Minggu, 04 September 2016

Adobe Illustrator CS6 Portable


 Hai, para pegiat seni. Kamu yang seorang desainer grafis pasti butuh banget aplikasi ini. Aku nyari lumayan susah karena rata-rata hasilnya file not found semua. Tapi, yang satu ini udah aku uji coba sebelumnya. Kendala dari aplikasi portable apalagi dari adobe biasanya gabisa nge save. Panik ngga tuh, habis ngedesain tiba-tiba gabisa di save. Singkat saja ya Hahahaha... Semoga bermanfaat yaa


Download Adobe Illustrator CS6 Portable (clickhere)

Sabtu, 03 September 2016

Wifi Hotspot

Kamu pakai internet dirumah tapi ngga pasang wifi. Kecepatan internet kamu itu ngga boleh disia-siain. Syaratnya kamu pakai kabel LAN dan perangkat kamu bisa wifi-an. Kamu tinggal pasang aplikasinya sebagai perangkat tetring. Jaringannya bisa kamu pakai ke beberapa perangkat, sejauh ini aku bisa sharing ke 4  perangkat (1 tablet dan 3 HP). Lumayan, irit gausa pasang paket mahal buat HP. Paling pakai paket biasa jaga-jaga pas keluar rumah hehehe.

Tinggal download terus install.
 Download Baidu Wifi Hotspot (clickhere)

Cewek by Esti Kinasih

Kamu suka novel yang bicara tentang emansipasi wanita? Novel dengan judul Cewek nampaknya bisa jadi refrensi. Langen, Fani dan Febi adalah pacar dari Rei, Bima dan Rangga yang notabene nya adalah anggota Maranon. Maranon adalah organisasi pecinta alam di Universitas Sagarmatha. Ketiga cewek itu menuntut kesamaan derajat. Tidak diterima kalau dianggap lemah dan tidak diijinkan ikut naik gunung. Hal itu meletupkan api peperangan sengit diantara mereka. Karena bagi Rei cs, mereka itu lebih baik duduk manis dirumah. Karena tidak tahan maka Langen, Fani dan Febi menantang pacar mereka utuk kebut gunung.

Acara yang melibatkan teman-teman Langen saat SMA. Iwan cs mengusulkan agar mereka menempuh jalur pintas yang ternyata membuat mereka keluar sebagai pemenang. Rei cs tidak percaya mereka dikalahkan oleh cewek mereka sendiri. Padahal para cewek itu tak pernah latihan fisik bahkan naik gunug sekalipun. Mereka curiga cewek-cewek itu berkhianat. Ada orang lain dibelakang mereka, dan tidak mungkin perempuan. Pasti gender laki-laki ada dibalik kemenangan mereka. Mereka merasa dikhianati.
Semua pertempuran sengit itu melahirkan banyak tekanan batin dan akhirnya menggoyahkan hubungan masing-masing dari mereka. Sampai segala cara dilakukan para cewek atas nama emansipasi wanita. Tidak bisa selamanya mereka ditindas dan ditinggal setiap malam minggu.
Sekuel kedua dari novel ini adalah novel dengan judul Still.

Di sekuel kedua ini kisah asmara Bima dan Fani terkuak. Tentang bagaimana gadis itu ketakutan dan berusaha lepas dari Bima yang dijuluki kera bahkan gorila. Rei perlahan-lahan menjauh dari Langen semenjak kejadian di Pendakian terakhir. Pada akhirnya rasa takut kehilangan yang mereka rasakan membuat mereka tersadar. Tak selamanya mempertahan adalah bukti cinta dan kasih sayang. Waktu yang bergulir memberi jawaban yang nyata. Menguak berbagai fakta yang ternyata enggan diucapkan dengan kata-kata. Mereka kembali pada asalnya. Saling memaafkan, saling mengakui dan saling menerima apa yang sudah terjadi. Hubungan kompleks dari dua manusia dengan karakter yang berbeda itu telah sempurna saat mereka saling mendengarkan. Menekan ego hingga titik terdalam.
Download CEWEK pdf (clickhere)
Download STILL pdf (clickhere)